Rabu, 13 Februari 2013

Bersama Aisyah

بسم الله الرحمن الرحيم
السلام عليكم ورحمة الله وبركاته









اللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ خَشْيَتَكَ فِي الْغَيْبِ وَالشَّهَادَةِ، وَكَلِمَةَ الْعَدْلِ وَالْحَقِّ فِي الْغَضَبِ وَالرِّضَا، وَأَسْأَلُكَ الْقَصْدَ فِي الْفَقْرِ وَالْغِنَى، وَأَسْأَلُكَ نَعِيمًا لَا يَبِيدُ، وَقُرَّةَ عَيْنٍ لَا تَنْقَطِعُ، وَأَسْأَلُكَ الرِّضَا بَعْدَ الْقَضَاءِ، وَأَسْأَلُكَ بَرْدَ الْعَيْشِ بَعْدَ الْمَوْتِ، وَأَسْأَلُكَ لَذَّةَ النَّظَرِ إِلَى وَجْهِكَ، وَأَسْأَلُكَ الشَّوْقَ إِلَى لِقَائِكَ، فِي غَيْرِ ضَرَّاءَ مُضِرَّةٍ، وَلَا فِتْنَةٍ مُضِلَّةٍ، اللَّهُمَّ زَيِّنَّا بِزِينَةِ الْإِيمَانِ، وَاجْعَلْنَا هُدَاةً مُهْتَدِين
"Ya Allah .. sesungguhnya aku meminta kepada-Mu rasa takut kepada-Mu di saat sendiri dan ramai, dan berilah aku ucapan yang adil dan benar di saat marah dan senang, dan aku meminta kepada-Mu kesederhanaan di waktu miskin dan kaya, dan aku meminta kepada-Mu nikmat yang tidak punah, dan kesenangan yang tidak putus, dan aku meminta kepada-Mu kerelaan atas semua takdir, dan aku meminta kepada-Mu kehidupan yang baik setelah mati, dan aku meminta kepada-Mu nikmatnya menatap wajah-Mu, dan aku meminta kepada-Mu kerinduan bertemu dengan-Mu tanpa ada kesulitan yang membahayakan, dan tanpa ada cobaan yang menyesatkan. Ya Allah .. hiasilah kami dengan perhiasan iman, dan jadikanlah kami pemberi hidayah seperti orang-orang yang telah mendapat hidayah" 
[Sahih Ibnu Hibban]

2 komentar:

  1. Fotonya cantik-cantik... Semoga menjadi anak shalihah yaa... Juga doa yang dikutip dari Shahih Ibnu Hibban tersebut bagus sekali. Allaahumma aamiin....

    BalasHapus

Komentar anda adalah pelajaran berharga bagi saya ...