Minggu, 29 Januari 2012

Buku Sejarah Nabi

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh ...

Bagi yang ingin memperdalam pengetahuannya tentang sejarah Rasulullah Muhammad sallallahu 'alaihi wasallam, silahkan baca buku-buku berikut (bisa langsung didownload dalam bentuk pdf berbahasa arab) :

  

Ini hanya sebagian kecil dari karya-karya para ulama untuk mengabadikan sejarah Mulia Rasulullah sallallahu'alaihi wasallam. Masih banyak lagi buku-buku sejarah Nabi yang menunjukkan keagungan dan keabadian risalah Rasulullah sallallahu 'alaihi wasallam sampai hari kiamat!

Ketahuilah ... bahwa sejarah nabi bukanlah seperti dongeng pengantar tidur atau pengisi waktu yang membuat kita sebatas kagum. Akan tetapi sejarah Nabi sallallahu 'alaihi wasallam adalah pedoman hidup umat manusia yang harus diaplikasikan dalam keseharian, menjadikan Rasulullah sebagai figur utama dalam menjalani kehidupan, sehingga kita mendapatkan kebahagiaan dunia dan akhirat !


Semoga bukuk-buku ini bermanfaat bagi kita, dan pengetahuan kita tentang sejarah Rasulullah sallallahu 'alaihi wasallam semakin menambah kecintaan kita kepadanya dan sunnahnya pun bisa kita cerminkan dalam keseharian ... Amiiin !!!


اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ وَعَلَى أَزْوَاجِهِ وَذُرِّيَّتِهِ كَمَا صَلَّيْتَ عَلَى آلِ إِبْرَاهِيمَ ، وَبَارِكْ عَلَى مُحَمَّدٍ وَعَلَى أَزْوَاجِهِ وَذُرِّيَّتِهِ كَمَا بَارَكْتَ عَلَى آلِ إِبْرَاهِيمَ ، إِنَّكَ حَمِيدٌ مَجِيد

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh ...

Lihat juga : Salawat Nabi
                    Keutamaan bersalawat 
                    Doa-doa Nabi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda adalah pelajaran berharga bagi saya ...